Thursday, April 10, 2014

Cara Update Status Facebook Lewat PC

tips dan trik facebook

Mempunyai akun Facebook tanpa memiliki update status seperti sayur tanpa garam. Jika anda mempunyai atau menuliskan status-status yang menarik, kemungkinan besar anda akan mempunyai banyak teman dan bahkan status anda banyak yang ngelike. Semakin banyak status anda yang dilike, maka saya yakin anda akan merasa senang.

Apa saja isi dari status? Itu terserah anda, sebisa mungkin isinya menarik.

NB:
Buatlah semenarik mungkin status anda, tapi perlu juga dipikirkan sisi negatif isi dari status anda sebelum diterbitkan atau dipublish. Apakah status saya ini baik atau tidak, menyakitkan hati orang atau tidak, membahayakan saya atau tidak, status saya mengandung sara atau tidak, dst.

Mengapa perlu diperhatikan apakah status saya berisi sisi negatif atau tidak? Jawabannya ada pada diri anda sendiri.

Baik, jika anda adalah orang yang baru pertama kali di Facebook silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengupdate status anda di Facebook:

  1. Kunjungi halaman Timeline atau halaman News Feed anda, temukan share menu seperti nampak pada gambar dibawah ini:

    Cara Update Status Facebook Lewat PC 2

  2. Tuliskan status anda pada area teks yang ada. Contohnya:

    Cara Update Status Facebook Lewat PC 3

  3. Jika sudah klik tombol Post.
  4. Selesai.

Untuk menuliskan status dengan teks terbalik, silahkan baca halaman cara membuat teks terbalik untuk update status.